Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim McLaren Optimis Bisa Tampil Kompetitif Lagi di Formula 1 2014

Bagja - Kamis, 5 September 2013 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun 2013 sepertinya memang tahun yang tidak menguntungkan bagi tim McLaren. Selain karena mereka ditinggalkan oleh Lewis Hamilton sebagai pembalap andalan mereka, tim ini juga tidak mampu lagi mencetak hasil kompetitif, seperti meraih kemenangan atau mencetak posisi finish di podium.

Kendati demikian, perubahan regulasi yang cukup signifikan untuk tahun depan, membuat tim yang berbasis di Woking, Inggris itu merasa sangat optimis. Bahkan tim yang digawangi oleh Sam Michael selaku Sporting Director di tim McLaren merasa yakin karena mereka sudah meriset beberapa komponen yang akan digunakan musim 2014.

“Kami terlalu banyak mengambil resiko pada pengembangan paket mobil tahun 2014. Yaitu terlalu fokus pada mobil di akhir tahun lalu dan mengabaikan mobil yang kami siapkan untuk tahun ini. Kami tahu ini adalah kesalahan besar, makanya tim ingin membayarnya dengan mengalihkan fokus untuk musim 2014,” beber Michael.

“Tidak ada perbedaan tim yang mendesain mobil yang kami gunakan meraih kemenangan tahun lalu dengan tahun ini. Makanya kami sangat optimis bisa meraih kemenangan dan tampil kompetitif lagi di tahun 2014. Meski demikian kami juga tidak melupakan tahun ini dengan tetap membawa up grade komponen. Meski tidak lagi bersifat untuk meraih titel juara dunia musim 2013,” yakinnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa