Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Masih Harus Tingkatkan Performa Mobil, Untuk Rebut Juara Dunia

Bagja - Selasa, 27 Agustus 2013 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebelum memasuki masa rehat tengah musim, performa mobil dan tim Ferrari sepertinya mengalami penurunan yang cukup besar. Selain karena tidak mampu naik podium lagi, kedua pembalapnya cenderung finish dengan jarak yang sangat jauh dari sang pemenang.

Namun di Formula 1 Spa-Francorchamps, Belgia yang berlangsung pada (25/8) akhir pekan lalu, Fernando Alonso mampu menelusup ke posisi finish kedua dan kembali ke jalur pertarungan meraih kemenangan. Meski demikian, tim Ferrari menegaskan bahwa mereka belum puas dengan performa mobil yang ada sekarang.

Artinya mereka masih butuh improvisasi untuk meningkatkan performa mobil, agar bisa bertarung meraih titel juara dunia lagi di paruh kedua musim 2013.

“Rasanya sangat penting untuk memiliki mobil yang kompetitif, bukan hanya bagi Alonso tapi juga bagi tim. Lantaran mereka sudah bekerja keras untuk mewujudkan harapan bertarung lagi meraih titel juara dunia di paruh kedua musim 2013. Apalagi setelah mengalami masa-masa yang buruk di dua bulan terakhir, penting untuk kembali tampil kompetitif,” beber Stefano Domenicalli, prinsipal tim Ferrari.

“Saya sudah menegaskan kepada semua orang yang bekerja di tim Ferrari. Jika mereka masih ingin melihat tim Ferrari bertarung raih kemenangan hingga akhir musim nanti, maka dibutuhkan improvisasi untuk mengangkat performa mobil jadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tekad tim Ferrari untuk melakukan improvisasi untuk meningkatkan performa mobil, wajar adanya. Sebab mereka sudah absen meraih titel juara dunia sejak tahun 2008 silam. Kita tunggu saja buktinya nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa