Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Balap Honda Indonesia Bersaing Lawan 84 Tim Lain

Jumat, 24 Juli 2015 | 22:40 WIB
Tim Balap Honda Indonesia Bersaing Lawan 84 Tim Lain
AHM
Tim Balap Honda Indonesia Bersaing Lawan 84 Tim Lain

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menerjunkan pembalap andalannya di balap ketahanan Suzuka 4 Hours dan 8 Hours  di sirkuitSuzuka, Jepang (25-26/7).Tim besutan Astra Honda Motor mengusung nama Satu Hati Honda Team Asia (SHHTA)untuk balap ketahanan Suzuka 8 Hours dengan nomor start 22.

     Sepertidiketahui, Honda menerjunkan 3pembalap di balap ketahanan Suzuka 8 Hours. Yaitu Dimas Eky Pratama(Indonesia), Azlan Shah Kamaruzaman (Malaysia) dan Ratthapong Wilairot(Thailand). Ketiganya membesut Honda CBR1000RR yang disiapkan langsung HondaMotor Corporation.

     Sementara untuk Astra Honda Racing Team (AHRT) di balap Suzuka 4 Hours bernomorstart 7. Untuk timSuzuka 4 Hours, diwakili Andi Farid Izdihar dan Aditya Pangestu (keduanya asal Indonesia. Mereka menggeber Honda CBR600RR.

Seluruh ridersyang berlaga di ajang ini akan berjuang untuk mengalahkan 84 tim dari seluruhdunia. Termasuk di antaranyaadalah tim yang berisi juara MotoGP 2007 dan 2011, CaseyStoner.

Para riders SHHTA harus berjuang dalam melaluiwaktu yang ditentukan, artinya mereka harus melalui putaran balapselama 4 jam ataupun 8 jam. Dalam satu putaran balap terdapat 24 hingga 26 lap. Mereka bergantian dalam satu tim hingga 4 jam atau 8jam sesuai kelas yang diikuti.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa