Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CEV Spanish. Perkembangan Dua Sesi Dimas Ekky Pratama di Barcelona

Sabtu, 20 Juni 2015 | 22:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Barcelona – Dimas Ekky Pratama, pembalap Indonesia yangtergabung dalan Astra Honda Team Asia tengah menjalani lomba di sirkuit Catalunya, Barcelona,Spanyol (20-21/6). Ini merupakan seri ke tiga dari delapan putaran FIM CEV RepsolInternational Championship 2015.

Di sesi qualifying practise 1, Dimas mencetak waktu tercepat1:49.472 untuk satu putaran dan berada di urutan 11 dari 32 riders dariberbagai belahan dunia.  Ia mencatatwaktu tercepatnya di lap 4 dari 16 lap yang dilakukan.

Di sesi qualifying practise 2, ia mencetak waktu tercepat1:50.240 dan hasil kombinasi keduanya menempatkan Dimas di posisi 13. “Dimasmencoba ban hard compound,” ujar Anggono Iriawan, manajer safety riding danmotorsport PT Astra Honda Motor yang mengirim Dimas ke kejuaraan Eropa ini.

Secara total catatan waktu Dimas masih terpaut 3,309 detikdari pembalap tercepat Edgar Pons Ramon asal Spanyol dari tim Paginas AmarilasHP40 Junior Team.  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa