Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motocross : Start Endurocross Diawali Dengan Lari

Dimas Pradopo - Minggu, 14 Juni 2015 | 17:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo – Kejurnas motocross seri 4 yang bareng dengan penyelenggaraan endurocross seri 1 di sirkuiTSolo, Sabtu-Minggu (13-14/6), lumayan menarik perhatian penonton yang hadir.

Salah satunya ketika endurocross mulai digelar sore hari pada Sabtu. Di mana crosser kelas tersebut, tidak langsung start gas pol bejek gas ketika starting grid dibuka dan bendera start dikibarkan.

Tetapi para crosser endurocross ini mesti lari dulu ke arah motor. Lalu dilanjut menslah motor dan barulah gas pol 10 lap untuk mencoba terdepan. Alhasil pemandangan lucu terjadi.

Contohnya ketika motor trail built-up yang akan dikendarai, mesinnya tidak langsung hidup ketika dislah. Otomatis ketika mesin meraung hidup, mesti bersusah payah mengejar ketinggalan.

Seperti dialami Denny Kurniawan dari tim Malioboro City Akarmas di kelas Hobby Built Up (BU). Pria bertubuh besar yang betot gas Kawasaki KXF250 ini, rada kedodoran mengejar ketinggalan akibat motornya tidak langsung hidup. Padahal lari ke motor cukup sigap.

“Akhirnya jadi enggak ngoyo, enjoy saja gas pol sampai finish,” ujarnya dengan senyum lebar ketika rampung betot gas dan terbang melibas handicap di kelas tersebut.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa