Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. AHM: “Kami berupaya terus mendampingi proses penyembuhan...”

Selasa, 9 Juni 2015 | 06:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta –  PT AstraHonda Motor merilis statement mengenai insiden dan penanganan medis terhadap MFadli dan pembalap Honda lainnya (8/6). Hal ini menyusul press conference yangdilakukan direksi dan dokter Pertamedika Sentul City di hari yang sama. Berikutpernyataan resmi Honda yang disampaikan Ahmad Muhibbuddin, Public Relations ManagerAHM.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, terjadi kecelakaanyang melibatkan pebalap Muhammad Zamri Baba dari Musashi Boon Siew Honda Rcaing(Malaysia) pada kelas supersport 600cc race1. Sementara kecelakaan keduaterjadi pada kelas supersport 600cc race 2 di mana M. Fadli Immamudin dariAstra Honda Racing Team dan Jakkrit Sawangswat dari AP Honda Racing Thailandterlibat kecelakaan setelah garis finish.

Setelah kejadian tersebut, ketiga pebalap segera dibawa keRS terdekat di RS Pertamedika, Sentul dan mendapat perawatan.

Kami berupaya terus mendampingi proses penyembuhan hinggasaat ini di RS. Pebalap kami, Fadli telah menjalani operasi bagian kaki padaminggu, 7 juni pukul 20.00 hingga berakhir senin dini hari, 8 juni pukul 02.00.Kami bersyukur kondisi Fadli menunjukkan proses membaik dan Fadli dalam kondisisadar. Saat ini Fadli masih menjalani beberapa perawatan dari dokter. Kamimasih menunggu progressnya untuk memberikan dukungan penanganan medis yangterbaik selanjutnya.

Jakkrit dari Thailand pun telah menjalani proses operasipada senin dini hari, 8 juni sekitar pukul 03.00-06.00. Kondisi Jakkrit saattelah sadar dan tengah menjalani proses perawatan lebih lanjut. Sementara Zamridari Malaysia senin siang masih belum sadar dan tengah menjalani perawatanlebih lanjut. Kami berharap dapat banyak membantu proses penyembuhan terbaikbagi kedua pebalap ini selama dirawat di Indonesia.

Kami mohon doanya untuk kelancaran upaya penyembuhan ketigapebalap ini”

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa