Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Fisik M Fadli Kuat Bahkan di Kondisi Yang Minim

Senin, 8 Juni 2015 | 17:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kondisi pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) MFadli Imammuddin yang sudah menjalani operasi di kaki kiri dalam keadaanstabil. Meski begitu ia perlu perawatan lanjutan sehubungan dengan syarafnya.Untuk itu ia akan mendapat perawatan di rumah sakit berbeda dari saat ini di RSPertamedika Sentul City, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari Thomas William Hendrata, ManajerAstra Motor Racing Team yang menjenguk M Fadli tadi pagi pukul 09.00 WIB hingga12.00 WIB (8/6).

Ada beberapa informasi didapat Thomas dari dokter yangmerawat M Fadli. Yakni kondisi fisik Fadli yang kuat bahkan di saat mengalamikondisi yang minim. “Menurut dokter yang perlu dipulihkan sekarang otot dansyarafnya. Untuk tulang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena teknologiuntuk menangani masalah tulang sekarang sudah tinggi,” terang Thomas meniruucapan dokter.

Selanjutnya, M Fadli perlu pemulihan otot dan syaraf di kakinya. Perlunya pindah ke rumah sakit lain di Jakarta karena dokter yang menangani berbeda dengan yangmelakukan operasi pada tulang.

Kaki Fadli sendiri dalam kondisi patah di tulang depan danbelakang serta sudah menjalani operasi. Yang menenangkan, kondisi fisik Fadlidinyatakan sangat bagus. “Menurut dokter, kalau keluar darah itu bagus. Artinyaotot lebih baik dibanding jika darah tidak keluar. Jantung juga bekerja sangatbagus sehingga dalam kondisi minim, fisiknya bekerja sangat kuat. Itu sebabnyasaat terjatuhpun ia masih tetap berusaha duduk,” papar Thomas.



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa