Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Pasca Operasi, Kondisi Fisik Pembalap Astra Honda Racing Team M Fadli Bagus

Senin, 8 Juni 2015 | 16:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul – Kondisi fisik M. Fadli Imammuddin, pembalap AstraHonda Racing Team yang mengalami insiden tabrakan usai menjadi juara race 2kelas Supersport 600 cc di sirkuit Sentul Minggu kemarin dalam kondisi bagussetelah menjalani operasi tadi malam (8/6).

Hal ini dituturkan Thomas William Hendrata, Manajer AstraMotor Racing Team yang menjenguk M Fadli di RS Pertamedika, Sentul City, JawaBarat pagi pukul 09.00 WIB. “Sudah dioperasi tadi malam yang berlangsung hinggajam 2 pagi. Tadi saya besuk, ia sadar dan tersenyum. Sengaja tak banyak yangsaya tanyakan agar Fadli istirahat,” ujar Thomas.

Thomas yang sempat datang ke sirkuit untuk melihat race 1mengaku shocked saat melihat kejadian insiden Fadli di race 2 dari tayangantelevisi. Apalagi mendengar beragam kabar yang mengesankan Fadli mengalamicedera yang jauh lebih memprihatinkan dari yang ia lihat.

“Awalnya saya sempat shocked. Tapi begitu melihat langsung,apalagi juga kenal dengan dokternya. Apa yang saya lihat jauh banget dari yangsaya dengar. Dia fine-fine aja. Fisik Fadli kuat. Enggak ada hal-hal lainseperti pendarahan dalam,” terang Thomas yang menjenguk Fadli sendirian dikamar sang pembalap dirawat.

Menurut info yang ia dapat dari dokter, kondisi kaki kiri Fadlipatah di bagian tulang keras depan dan belakang. Ada gangguan syaraf dipergelangan dan di telapak kaki. Untuk itu perlu dilakukan perawatan syaraflanjutan di rumah sakit lain.

Kabar kondisi M Fadli Imammuddin ini juga disebarkan diFacebook Astra Motor Racing Team


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa