Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Suzuki Indonesia Bermasalah Dengan Kontrak Pembalap, Ron Hogg, Promotor ARRC Bete

Minggu, 7 Juni 2015 | 06:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Suzuki Indonesia membuat kabar mengejutkan dengan absenbalap di negeri sendiri di Asia Road Racing Championship (ARRC) seri dua disirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (6/6).  Akar masalahnya yakni ada problem internalSuzuki Indonesia dengan pembalap perihal kontrak untuk tampil di Suzuki AsianChallenge (SAC), balap khusus Suzuki dirangkaian ARRC.

Keterangan singkat ini diungkap Yukio Kagayama, projectofficer-nya SAC usai race pertama, Sabtu. Tak pelak, wajah Ron Hogg, promotorARRC dari Two Wheels Motor Promotions nampak bete mendapati hal ini. Menurutnya,ini pertama kalinya ada entrant mundur pas balap. Biasanya mundur sebelum balapdimulai.

Pihak Suzuki Indomobil Sales yang bertanggung jawab membawapembalap wakil Indonesia berjanji akan menggelar press conference siang ini(7/6).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa