Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC: Supersport 600 cc: M. Fadli Kuasai Latihan Bebas Kedua

Sabtu, 6 Juni 2015 | 02:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sentul - M. Fadli Imammuddin (Astra Honda Racing Team) menegaskan dominasi pembalap tuan rumah di sesi latihan bebas kedua (FP2). Diikuti Md. Zamri Baba (Musashi Boon Siew Honda Racing), HA. Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) dan Dimas Ekky Pratama. (Astra Honda Racing Team). Mereka semua menjadi 4 besar tercepat di free practice kedua ARRC Seri 2 Sentul (5/6).

Hasil free practice kedua ARRC Sentul itu lebih pelan dari sesi latihan bebas pertama yang berlangsung Jumat pagi. Selain kondisi temperatur yang lebih tinggi beberapa pembalap juga mengaku masih beradapatasi dengan karakter sirkuit yang panjangnya 3,965 km itu.

"Tentunya inginya jadi yang terkencang terus. Namun pembalap lain juga punya tekad yang sama. Di Sentul ini dipastikan rival paling berat justru datang dari pembalap senegara, yaitu M. Fadli Imammuddin dan Dimas Ekky," ujar HA. Yudhistira yang pantas disebut sebagai Raja Sentul Supersport 600 cc karena  mendominasi trek Sentul di kejuaraan nasional Supersport 600 cc.



Bagi M. Fadli Imammuddin sendiri hasil di kejuaraan ARRC ini cukup positif setelah di seri pertama kejurnas Supersport 600 cc beberapa pekan silam mengaku kuda besinya terbilang sedikit lain dengan tunggangannya saat ini. M. Fadli membuktikan jika performanya di ajang balap motor Asia ini kepiawaiannya belum hilang. "Apalagi tampil di depan publik dan trek yang sudah cukup dikenal, tentunya hasil terbaik jadi target kali ini," ujar M. Fadli Imammuddin yang menjadi kampiun di race pertama ARRC Sentul tahun lalu.

Pembalap asal Md. Zamri Baba berhasil menjadi terkencang kedua di sesi free practice kedua Sentul. Beberapa pembalap non-Indonesia memang masih beradaptasi dan mencari setting yang terbaik. Besar kemungkinan sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi akan lebih seru lagi. (otosport.otomotifnet.com)

 HASIL LATIHAN BEBAS 2 (FP2)
 1
 M. Fadli Imammuddin
 Astra Honda Racing Team
1:30,582
 2
 Md. Zamri Baba
 Musashi Boon Siew Honda Racing
1:30,759
 3
 HA. Yudhistira
 Manual Tech KYT Kawasaki
1:30,769
 4
 Dimas Ekky Pratama
 Astra Honda Racing Team
1:30,860
 5
 Makoto Inagaki
 YellowCorn Akeno Speed Racing
1:31,078
 6
 Ratthapong Wilairot
 AP Honda Racing Thailand
1:31,115
 7
 Yuki Takahashi
 Musashi Boon Siew Honda Racing
1:31,416
 8
 Rafid Topan Sucipto
 Team Kagayama Suzuki Asia
1:31,551
 9
 Mark Aitchinson
 Yamaha Finson Racing
1:31,611
 10
 Suhathai Chaemsup
 Thai Honda Racing
1:31,766

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa