Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Tambah Empat Wildcard, Riders Yamaha Indonesia ‘Kepung’ Rival di Kelas 250 cc

Jumat, 5 Juni 2015 | 20:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


SENTUL – Yamaha Racing Indonesia mendapat empat pembalapwildcard yang akan terjun di kelas Asia Productions 250 cc di seri 2 Asia RoadRacing Championship 2015, 6-7 Juni 2015 ini di Sentul International Circuit,Bogor, Jawa Barat.

Mereka yakni Hendriansyah (HRP Team), Irwan Ardiansyah,(Ardians Team), William Hammer (Bahtera Racing Team) dan Alshad (DS Moto).Mereka melengkapi dua pembalap tim satelit Yamaha, Yamaha Tunggal Jaya, RusmanFahdil dan M.Zaki.

Sementara tim pabrikan Yamaha Indonesia (Yamaha FactoryRacing Indonesia) Imanuel Pratna dan Galang Hendra bertekad bulat membawaIndonesia ‘Semakin di Depan’ di negeri sendiri. Imanuel dan Galang akanberjuang habis-habisan semaksimal mungkin di seri ini. Sedangkan Sigit PD belumbisa tampil karena masih dibelit cedera yang didapatkannya saat sesi latihanseri 1 di Sepang, Malaysia.

Di Sepang, Imanuel dan Galang masuk 10 besar hasil akhirrace. Keduanya berharap dapat mempertajam hasil di seri kedua ini dengankarakter Sentul International Circuit yang sudah mereka pahami betul. Andalanmereka, Yamaha YZF-R25 diharapkan memberikan hasil terbaik.

"Balapan di rumah sendiri memberikan motivasi yanglebih dan semangat tinggi pula karena support dari para penonton yang mendukungtim Yamaha. Saya ingin membuktikan adanya improvement dari tim kami di seriini," tekad Imanuel Pratna seperti dikutip dari siaran pers YamahaIndonesia (5/6).

 "Seri 2 ini istimewa karena balapan di negeri sendiri.Jadi mental lebih percaya diri dan saya ingin memberikan hasil yang membanggakanIndonesia. Dengan sirkuit Sentul yang saya sudah kenal baik, saya harapkan bisamembantu untuk membalap dengan maksimal," ujar Galang Hendra.

 "Balapan di rumah sendiri merupakan kesempatan besarbagi para pebalap Yamaha Racing Indonesia untuk mendapatkan hasil terbaik.Dengan rider factory, satelit dan wild card, kekuatan Yamaha di kelas 250 ccdengan YZF-R25 yang makin improved, Sentul jadi tempat pembuktian merekamembanggakan Indonesia," tutur M.Abidin, GM After Sales and Motorsport PTYamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa