Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Road Race : YCR Purwokerto Meriah, Blue Core Magnet Pengunjung

Dimas Pradopo - Senin, 27 April 2015 | 22:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Purwokerto – Seri pembuka YCR yang dua tahun berturut-turut (2014 dan 2015) digelar di GOR Satria Purwokerto, berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan hangat masyarakat setempat.

Apalagi pengunjung terpikat oleh teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang ditunjukkan kepada para pengunjung lewat deretan display motor berteknologi baru itu. Seperti Mio M3, NMAX dan All New Soul GT. 

Efisien: Tingkat kehematan bahan bakarnya mencapai 50% lebih irit dibanding mesin dengan karburator. Bertenaga: Meski irit bahan bakar, Blue Core tetap bagus performanya sebagai ciri khas DNA Yamaha yang bertenaga. Handal: mesin Yamaha terkenal bandel dan tahan lama.

”Saya sangat tertarik dengan Blue Core yang diperkenalkan Yamaha dan memang suka dengan motor-motornya. Lihat di booth Yamaha Cup Race ini jadi langsung beli Soul GT yang baru. Matiknya unggul dan sangat cocok untuk laki-laki,” sebut Rudi, salah satu pengunjung YCR di Purwokerto.


Pada rilis yang diterima otomotinet.com, disebutkan pengunjung juga memadati booth Racing Kit Market yang diisi produk-produk Yamaha dan vendor-vendor Yamaha yaitu Pertamina, BRT Nissin, KYT, NGK, PT Gajah Tunggal TBK, PT Sakura Java Indonesia.

Mereka juga menikmati berbagai aktivitas di luar race. Test ride, exhibition, lady washer, female DJ, reggae performance, photography competition, cornering competition.

Pokoknya meriah banget deh. (otosport.otomotinet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa