Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan ‘Berbunga’ dari Yamaha Cup Race 2015 Purwokerto

Sabtu, 25 April 2015 | 13:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ikuti Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu. Inilah ‘pesan’ yang dimaksud sebagai penyemangat keluarga besar Yamaha Cup Race 2015 yang dimulai di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, akhir pekan ini (25-26/4).

Menariknya, pesan yang diperoleh dari siaran pers PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kali ini sedikit ‘berbunga’. “Kata-kata emas penyemangat yang menderu dalam hati Yamaha Cup Race (YCR) family di 2015 ini menggambarkan tapak langkah mereka mencapai target di depan,” begitu kutipan siaran pers Yamaha Indonesia yang diterima otomotifnet.com.

Yamaha selalu mencetak juara-juara lintasan balap, merekam jejak perjalanan para jawara menjadi inspirasi. Harus selalu diingat, awal perjalanan itu dari Yamaha Cup Race yang mengantarkan mereka Menuju Pentas Dunia. Sudah terbukti lahir duta-duta Yamaha yang mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia internasional lahir dari Yamaha Cup Race yang tahun ini memasuki usia ke-26. Sigit PD, Galang Hendra, Rey Ratukore, R.Fadhil, M.Zaki di antaranya contoh generasi saat ini yang telah melanglang ke lingkup internasional.

Begitu lanjutan rilis Yamaha Indonesia, mengingatkan agar para pembalap tak melupakan awal perjalanan mereka yang bermula dari Yamaha Cup Race. ”Ikuti Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu. Ini merupakan lanjutan dari tema Menuju Pentas Dunia yang disematkan pada beberapa tahun terakhir penyelenggaraan YCR. Jejak Sang Juara dari para riders yang sukses menembus level internasional seperti Sigit PD dan Galang Hendra di Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi inspirasi pembalap-pembalap muda yang tengah meniti karier profesional. Mereka generasi masa depan Yamaha yang akan meneruskan kisah sukses di dunia balapan nasional dan internasional,” papar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).      

Betul. Terus berusaha, pantang menyerah. Semua indah pada waktunya. Iday


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa