Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fans HRC di Dunia Maya, Paling Banyak Dari Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada kunjungannya ke Indonesia (29/10), bertepatan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, President of Honda Racing Corporation (HRC), Yoshishige Nomura mengucapkan banyak terima kasih pada pecinta MotoGP di Indonesia.

"Sebagai presiden HRC, saya mengucapkan terima kasih yang terdalam bagi pecinta MotoGP di Indonesia yang selalu memberikan dukungan yang hangat dan hebat," ungkapnya.

Menurutnya jumlah fans dari Indonesia sangat banyak, melebihi pendukung dari negara-negara di belahan dunia yang lain. Pria berkacamata yang juga menjabat sebagai COO Motocycle R and D Center, Honda R and D Co.Ltd ini pun mengaku kaget dengan jumlah fans HRC di dunia maya.

"Bahkan banyak penggemar dari Indonesia yang memiliki ikatan kuat dengan fans page Facebook HRC. Jumlahnya merupakan yang terbesar di antara negara lain, porsinya 20 persen atau 2 kali lipat dari negara-negara lainnya," ungkapnya detail.

Saat ini fans page HRC di Facebook memiliki 496.542 orang fans. Dan mayoritas adalah dari Indonesia. Lewat fans page ini semua aktivitas balap Honda di-update secara rutin. Mulai dari MotoGP, WSBK, Motocross hingga balap mobil seperti touring cars. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa