Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Febrianus Balank Gantikan Alhdila di HRC Purwokerto

billy - Sabtu, 7 Juni 2014 | 20:13 WIB

Purwokerto - Nasib buruk dialami Alhdila Eka Dharma, pembalap andalan Daya Honda Jayadi KYT Showa Pikoli FDR CLD, yang terjatuh dan harus mengalami patah tulang, sehingga tak bisa ikut kualifikasi HRC seri 1 di Purwokerto (7-8/6). Sebagai gantinya Ahmad Jayadi, pemilik tim menunjuk Febrianus Balank sebagai joki dadakan.

“Saat practice Dila jatuh dan cidera,” kata Jayadi. “Malam ini jam 7 dioprasi,” imbuh mantan pembalap bernomor start 17 ini. Semoga oprasinya lancar!

Sebagai pengganti jok yang kosong, diisi Balank yang selama ini lebih sering balap skutik atau sport di Sentul. “Iya nih dadakan tadi disuruh turun,” ujar Balank yang aslinya ke Purwokerto hanya untuk balap skutik.

Karena baru pegang motor dan jarang naik bebek, apalagi langsung kualifikasi, hasilnya memang kurang memuaskan. Di kelas HRC 1 pembalap Depok, Jabar ini akan start dari grid 24, sedang di HRC 2 pada posisi 25. (otosport.co.id) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa