Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marco Melandri Mulai Nyaman Dengan Aprilia

Sabtu, 7 Juni 2014 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Marco  Melandri cukup senang memulai seri minggu ini dengan hasil yang cukup memuaskan. Hasil cukup baik berhasil ditorehkan Marco Melandri pada sesi latihan di sirkuit sepang Malaysia.

Pada sesi pertama latihan Melandri mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 05.167 detik sedangkan pada sesi kedua latihan hanya mampu berada diposisi kedua dengan selisih 0,1 detik dari rekan satu timnya Sylvain Guintoli yang berada diposisi pertama.

“Saya merasa cukup nyaman dengan settingan motor yang sekarang. Kami telah bekerja secara maksimal untuk mendapatkan settingan motor yang pas dengan mempelajari beberapa balapan terakhir kami, saya pun memiliki perasaan yang jauh lebih baik sekarang “ tukas Marco Melandri

Pada awal awal musim Melandri merasa kesulitan dan berjuang untuk menemukan settingan yang pas untuk Aprilia RSV4 miliknya, tetapi sekarang Melandri merasa jauh lebih baik. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa