Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing Sakura Siap Sokong Tiga Tim Indoprix

Senin, 21 April 2014 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Ajang balap dirasa menjadi sarana promosi yang pas untuk produsen knalpot Sakura. Maklum, meski sudah sejak tahun 1995 dikenal sebagai pemasok knalpot OEM bagi Yamaha, tapi namanya baru muncul di arena balap tahun lalu.

"Tahun lalu kami menjadi sponsor di Indoprix dan langsung mendapat double winner di kelas 110 dan 125cc dengan pembalap Sigit PD. Dan tahun ini kami coba menyokong tiga tim utama Yamaha Indonesia," buka M. Irfan, Marketing PT Sakura Java Indonesia (SJI) produsen knalpot Sakura.

Ketiga tim yang disokong antara lain, Yonk Jaya, Trijaya dan TJM. "Semua tim akan mendapat satu set knalpot berbahan titanium yang dirancang khusus untuk Jupiter Z1, baik untuk IP 110 dan 125cc," pungkasnya.

Sayangnya, saat ini Sakura hanya benar-benar menyokong tim yang ditunjuk Yamaha Indonesia saja. Sehingga knalpot racing garapan Sakura belum bisa diperoleh tim lainnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa