Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Suzuki Satria Bakal Digelar Bareng Seri IRS

Jumat, 7 Maret 2014 | 20:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Dengan senjata Suzuki Satria FU 150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana menggelar One Make Race (OMR) sebanyak lima seri. Kelima seri OMR Suzuki Satria itu akan digabungkan dengan ajang balap IRS di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Seri pertama yang terdekat dijadwalkan pada 29-30 Maret 2014 mendatang.

“Saat ini Suzuki sedang persiapkan 15 unit motor Suzuki Satria FU 150 untuk OMR ini, dengan spec hanya merubah pengapian CDI, knalpot, kaki-kaki, dan sedikit settingan karbu saja, dengan tanpa merubah spec kapasitas mesin,” ujar Yudi Febrianto selaku Marketing Racing 2W PT SIS. “Untuk awalnya kami akan melihat dulu bagaimana animo para peserta di ajang OMR ini, sekaligus kami akan melihat potensi para Racer Indonesia”.

“Kami sangat serius untuk dapat memajukan dunia Racing di Indonesia, sebelumnya di tahun 2013 lalu kami telah sukses menggelar ajang Drag Bike di beberapa kota di Indonesia melalui event Suzuki Drag Bike Megacamp, kali ini dengan menggandeng event kejuaraan Indospeed kami akan menggelar OMR Suzuki Satria FU 150” ujar Yohan Yahya selaku GM Marketing PT SIS 2W.

Buat mengikuti OMR Suzuki ini, motor akan disediakan oleh PT SIS. Simak juga persyaratan lainnya. Peserta perlu membawa peralatan safety seperti wearpack, sepatu dan helm, juga harus punya KIS (Kartu Izin Start) dari IMI. Jumlah peserta akan dibatasi sesuai motor yang disediakan. Info lebih lanjut, bisa kontak Nino, 08129005178. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa