Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRC Seri Tegal Jadi Ajang Adu Cepat Pembalap Terbaik Honda

Bagja - Minggu, 3 November 2013 | 13:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertarungan sengit mewarnai jalannya Honda Racing Championship (HRC) seri 4, kota ke-7, Tegal, Jawa Tengah. Pembalap terbaik Honda ramai-ramai unjuk keterampilan balap didukung penuh tim yang terus mengembangkan risetnya.

Salah satu contoh kerasnya persaingan balap antar pembalap terbaik Honda terlihat pada kelas 110 cc Tune Up Seeded HRC-2 race 1. Pertarungan antara Ivan Atmaja pembalap tim Honda Daya Daytona NHK IRC dengan Owie Nurhuda dari tim Honda Cargloss AHRS, harus berjalan ketat.

Terlebih, poin klasemen sementara di kelas HRC-2 ini masih merata. Artinya, semua racer 7 besar masih memungkinkan buat bersaing menjadi Juara Umum.

"Tapi, sayangnya tadi ada sedikit kendala dengan pengereman. Jadi kurang bisa maksimal," aku racer asal Jawa Barat, Owie Nurhuda.

Kondisi ini pun membuat Ivan yang ditunjuk sebagai pembalap pengganti Wahyu Widodo yang masih cidera, tampil dominan mempertahankan racing line. "Semua ini berkat dukungan tim, meski hanya sebagai pembalap pengganti tetapi dukungan untuk saya tetap tinggi," aku racer asal Jakarta yaitu Ivan Atmaja yang gapai podium pertama bersama Honda Blade miliknya.

Gazzz...!! (ADV)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa