Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap dan Tim Papan Atas Honda Siap Panaskan HRC Purbalingga

Bagja - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari ini (12/10), pagelaran balap one make race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) kembali singgah di Pulau Jawa. Kota Purbalingga, Jawa Tengah dipilih sebagai tempat penyelenggaraan putaran ke-6 atau seri ke-3 HRC tahun ini.

Mengambil lokasi di alun-alun kota Purbalingga, berbagai kegiatan menarik siap dipertontonkan di event balap bergengsi bertaraf nasional ini. Selain itu, tingginya animo masyarakat Purbalingga dan sekitarnya, akan semakin memanaskan jalannya balap yang dilangsungkan besok (13/10).

"Animo masyarakat Purbalingga sangat besar, makanya kami pilih kota ini. Selain itu, karena wilayahnya yang strategis, tim-tim besar dipastikan ambil bagian pada event balap ini. Makanya persaingan antara tim dan pembalap pasti akan begitu sengit," ucap Anggono Iriawan, Manager Safety Riding and Motorsport Depertmen PT Astra Honda Motor (AHM).

Hari ini, tim-tim dari berbagai wilayah di pulau Jawa telah sampai di pusat kota Purbalingga. Para pembalap telah siap mencoba aspal mulus track untuk melakukan sesi QTT di siang hari ini.

Jalannya lomba esok diprediksi akan sangat ketat. Hadirnya tim-tim besar dan pembalap-pembalap papan atas Indonesia tentunya menjadi magnet tersendiri. Tercatat 106 starter siap memacu habis tunggangannya di tujuh kelas yang diperlombakan. So, jangan sampai lewatkan final day ajang balap begengsi di Indonesia ini besok (13/10). Bagi Anda yang tinggal di wilayah Purbalingga dan sekitarnya, sempatkan diri Anda untuk mengunjungi event ini. Gratis! (ADV)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa