Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sigit PD Kukuhkan Juara Indoprix 2013 IP 110 di Race 1

Minggu, 22 September 2013 | 11:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Race 1 Indoprix seri ke 5 di Balipat Circuit, Binuang Kalimantan Selatan sudah bergulir. Lagi-lagi squad Yamaha mendominasi jalannya pertandingan baik di kelas IP110 maupun IP125.

Di kelas 110, Fitriansyah Kete mendominasi jalannya lomba sejak start. Pembalap asal Kalimantan ini memang diuntungkan oleh kondisi sirkuit yang sudah dihafalnya dengan baik. Di posisi kedua Hendriansyah dengan Jupiter Z1 dan Sudarmono ada di posisi ketiga.

Meski finish di posisi ke 7, Sigit PD dipastikan jadi juara Indoprix kelas 110 tahun 2013. Poinnya sudah mencapai 170 dan tak terkejar lagi.

Sedang di kelas 125, giliran Sudarmono yang menjadi juara. Meski sempat tercecer ke barisan tengah, pembalap yang akrab disapa Momon ini gigih mengejar Fitriansyah Kete yang sudah lebih dulu melesat di depan. Sedang posisi tiga ada Sigit PD yang secara klasement masih berada dipuncak pimpinan kelas 125.

Gerry Salim dari Honda Banten, satu-satunya pembalap Honda yang bisa bersaing dibarisan terdepan harus jatuh di tikungan pertama lap 17. Saat itu posisi Gerry ada di urutan ke empat. (otosport.co.id)

Hasil Balap

IP 110 Race1
1. Fitriansyah Kete
2. Hendriansyah
3. Sudarmono
4. M Ricky Ananda
5. Anggi Permana

IP 125 Race 1
1. Sudarmono
2. Fitriansyah Kete
3. Sigit PD
4. Hendriansyah
5. Rey Ratukore


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa