Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahyu Widodo Absen, Yamaha Pastikan Borong Juara Indoprix 2013!

Minggu, 22 September 2013 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Persaingan seru di kelas 110 cc Indoprix 2013 yang melibatkan gengsi dua pabrikan Yamaha dan Honda di seri terakhir yang digelar di Balipat Circuit, Binuang, Kalimantan Selatan (21/9) bakal hambar.

Pasalnya, Wahyu Widodo pembalap Honda yang digadang-gadang dapat menghentikan langkah Sigit PD dengan Jupiter Z1-nya malah absen.

Sigit PD dan Wahyu Widodo hanya terpaut 37 poin. Masih ada kemungkinan pembalap yang membela Honda Daya Daytona NHK IRC merebut kemenangan dari Sigit PD. Sayangnya ketika terjatuh di sesi latihan hari Jumat lalu (20/9), tulang kelingking kanannya dinyatakan patah.
 
"Namanya balap, accident seperti ini sering kali terjadi dan tidak terduga," sesal Anggono Iriawan, manager safety riding & motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

Tanpa ada perlawanan ini, gelar juara Indoprix 2013 kelas 110 sudah pasti dibawa Yamaha. Sigit PD punya kans paling besar untuk membawa gelar ini pulang ke pabrikan berlogo garpu tala.

Sedang di Indoprix kelas 125, Yamaha dengan semua kekuatannya sudah tidak punya musuh lagi. Pembalapnya menguasai klasemen sementara yang mustahil dikejar pembalap-pembalap Honda.

Tinggal para pembalap Yamaha yang saling bersaing. Nama-nama seperti Sigit PD, Sudarmono, Anggi Permana dan Florianus Roy masih punya peluang. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa