Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2. Pertama Kali, Sean Gelael Akan Balapan Dengan Mobil Formula 4.000 cc

Selasa, 21 Juli 2015 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap Indonesia, Sean Gelael yang sedang mengikutirangkaian kejuaraan Formula Renault 3.5 sebagai program utama, akhir pekan iniakan menjalani debutnya di ajang GP2.

Sean akan mengikuti pertandingan pendukung di HungarianGrand Prix di sirkuit Hungaroring, Hongaria (24-26/7).

Sean yang tergabung dalam Tim Jagonya Ayam akan merasakanpengalaman baru pada kejuaraan ini. Karena untuk pertama kalinya ia akan beradadi lintasan dengan mobil kendaraan bertenaga besar.

Di ajang ini, Sean yang belum mengantongi pengalaman akanbertarung mengendarai mobil formula 4.000 cc. Ia akan mengikuti sesi latihanbebas pada hari jumat (24/7) kemudian akan mengikuti sesi kualifikasi dan balapandua kali di hari berikutnya.

“Ini adalah tentang persiapan menghadapi masa depan,"ucap Sean. “Saya menyukai Hungaroring dan pernah mendapatkan hasil yang baiksebelumnya, semoga semua juga akan berjalan dengan baik. Tetapi persaingan diGP2 cukup ketat, jadi target utama saya adalah untuk belajar," tambahnya.

Sean akan berada satu tim dengan Julian Leal, salah satupembalap berpengalaman di ajang GP2. Salah satu persiapannya, melakukanpengukuran pengepasan kursi di pabrik Carlin di Farnham, tidak jauh dariLondon.

Di ajang ini ia akan berada satu arena dengan Rio Haryanto,pembalap Indonesia yang lebih dulu terjun ke ajang ini.

Semoga keduanya menuai sukses.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa