Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kisah Range Rover Evoque Main Tanah, Pintu Pakai Stiker Angka Nol

Iday - Rabu, 17 Juni 2015 | 21:30 WIB
Speed Off-Road. Kisah Range Rover Evoque Main Tanah
Iday, SMN
Speed Off-Road. Kisah Range Rover Evoque Main Tanah

Otomotifnet.com – Bayangkan, mobil yang biasanya ‘meluluhkan’ hatiwanita dijadikan mobil kerja oleh panitia kejuaraan nasional speed off-road disirkuit BSD City, Tangerang Selatan, Banten (13/14/6).

Di event berlabel Pertamina-BPE Indonesia eXtreme OffroadRacing (IXOR), sebuah Range Rover Evoque ditempel stiker 00 pertanda sebagaizero car yang digunakan menginspeksi sirkuit. Mobil ini menemani satu unit LandRover Defender yang juga digunakan panitia.

Kennedy K, Sales Manager PT Wahana Auto Ekamarga, Authorized Dealer Jaguar Land Rover yang hadir di acara ini mengungkapkan kalau pihaknya memang menjalin kerjasama dengan PT Sarana Media Nusantara (SMN) di event ini.

“Memang kami kerjasama dengan SMN. Kami menyediakan zero car Defender dan Evoque dankami mendapat stand untuk display mobil di sini,” terangnya.

Adapun mobil yang didisplay yakni bermodel Range Rover Sport.Mobil ini berharga Rp 2,6 – 2,9 miliar tergantung variannya.

Di ajang speed off-road, beberapa pemainnya memang dikenalakrab dan biasa wara-wiri di sekitaran trek pakai mobil Inggris ini.

Termasuk H. Saihu dari tim 7 Saudara yang menggunakan Bowler, mobil kompetisi berbasisRange Rover Sport, membuat komunitas ini sebagian lekat dengan Range Rover.

Lalu apakah ada tanda-tanda terjadi transaksi? “Yaa… rencana pembelian sih ada,” ujarnya sambil tersenyum.

Speed Off-Road. Kisah Range Rover Evoque Main Tanah
Iday, SMN
Speed Off-Road. Kisah Range Rover Evoque Main Tanah

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa