Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WTCC : Dua Pembalap Asia Ramaikan Seri WTCC di Asia

Selasa, 23 September 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jerman - Dua pembalap Asia akan berlaga di seri kejuaraan dunia balap mobil turing (WTCC) 2014. Mereka akan berlaga di seri yang berlangsung di Asia bersama tim Liqui Moly Team Engster.

Kedua pembalap tersebut Filipe Clemente de Souza dari Macau mengendarai BMW 320TC bersam tim pimpinan Franz Engstler. Ia akan tampil di Beijing, Shanghai, Suzuka, dan Macau.

Untuk seri penutup di Macau, Souza akan ditemani pembalap Mak Ka Lok. Mereka pernah meramaikan balapan di sirkuit Guia, Macau pada 2011. Hanya beda tim, Souza dengan Chevrolet Lacetti dengan bendera China Dragon Racing. Sedang Mak Ka Lok naik BMW 320si bersama tim RMP Racing.

Trus, keduanya kembali berlaga di rumahnya pada 2012 dengan tim dan mobil yang sama seperti tahun lalu. Tahun ini, mereka berada dalam satu skuad di Liqui Moly Team Engstler. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa