Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2014 seri 4

Selasa, 16 September 2014 | 14:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Tuban - Gelaran speed Offroad "Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2014” garapan PT. Sarana Media Nusantara (SMN) yang disponsori oleh GT Radial, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club (IUTVC), dan Jhonlin Group menyajikan tontonan menarik. Lomba sebagai seri 4 ini berlangsung di Sirkuit Offroad Gedongombo Semanding, Tuban, Jawa Timur(13-14/9).

Balap garuk tanah roda empat ini diikuti 83 pembalap, 39  di antaranya peserta polaris utv, IXOR Seri 4 menyuguhkan pertarungan sengit sekaligus sangat menghibur bagi para penonton. Di bawah terik matahari dan lintasan yang berdebu, 4 SS (Spesial Stage) di suguhkan dan ditambah 2 SS untuk perebutan best overall sukses dijalani para peserta. 

Terlihat pula beberapa pembalap senior yang turun dalam seri kali ini, termasuk sang pembalap rally nasional Rifat Sungkar yang membela Fastron Offroad Team. Debu pun kembali menjadi kendala yang cukup serius bagi para pembalap di seri keempat ini, sudah tak terhitung berapa banyak pembalap yang kewalahan menghadapi ganasnya trek dan debu.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa