Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lupromax Indonesia eXtreme Offroad Adventure Seri 2, Sirkuit Lebih Menantang!

billy - Senin, 26 Mei 2014 | 17:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Lupromax Indonesia eXtreme Offroad Adventure- Team seri kedua digelar di Sirkuit Canti Dharma Offroad Park yang berlokasi di lingkungan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor (24-25/05) yang memberikan tantangan baru bagi para peserta!

Antusias para offroader semakin menggebu-gebu, karena trek yang disediakan cukup menantang. Dimana kali ini pada lintasan juga terdapat turunan yang terjal, sungai, dan tanjakan ekstreem.

“Ini merupakan trek idaman saya, di trek ini tidak hanya mengandalkan power mesin tapi juga harus menguasai teknik adventure. Kalau saya bilang trek ini termasuk lengkap untuk tantangannya," ungkap Eri Rinzani salah seorang offroader dari Jhonlin racing Team.



Dengan luas sekitar tujuh hektar dan dibuatnya sembilan special stage membuat perlombaan semakin seru. Tak heran jika yang datang bukan hanya offroader, komunitas penggemar offroad pun ikut hadir dalam kejuaraan ini. Makin nyaman, panitia juga menyediakan kursi untuk penonton. Asik kan!

"Semoga dengan dibuatnya fasilitas adventure offroad di dalam lokasi ini akan dapat bermanfaan untuk berbagai komunitas offroad indonesia," Kata Reza K Selaku Direktur Operasional PT Sarana Media Nusantara (SMN) penggagas digelarnya event ini.

Penasaran seperti apa treknya? Silahkan lihat galeri fotonya! (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa