Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Ratulangi Juara Nasional Slalom, Tanpa Lomba Di Seri Akhir

Selasa, 26 November 2013 | 12:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada hal unik di Kejurnas Djarum MLD City Slalom Seri 7 di Parkir Timur Senayan, Sabtu (23/11). Valentino Ratulangi, peslalom tim Jangkar Miring Corvette tidak ikut berlomba kali ini. Ia hanya menonton teman-temannya berlomba.

“Saya terkena diskualifikasi di Yogyakarta kemarin,” tukasnya. Ia bersama berapa peslalom lain terkena diskualifikasi karena melanggar peraturan lomba yang tidak memperbolehkan menggunakan cairan pendingin mesin (water coolant) saat seri 6, Oktober lalu di Yogyakarta.

Namun di akhir lomba ia malah mendapat hadiah sebuah mobil Toyota Yaris, sebagai Juara Nasional Kelas F (Modifikasi). “Ini merupakan strategi dari Tim,” tukas Valentino, seusai menerima hadiah Toyota Yaris. Tentunya strategi yang dibuat agar lelaki yang disapa Valen itu bisa naik podium bersama rekan setimnya Raditya PA di Klasemen Akhir Kelas F yang terpaut 5 poin saja. Posisi ketiga diraih oleh James Sanger dari tim BOST, Bontang.

Sementara di Kejuaraan Nasinal Kelas A, kembali James Sanger dari tim BOST, Bontang, naik podium. Kali ini sebagai pemegang podium utama, dan berhak mendapat hadiah Rp 50 Juta. Begitu pun Raditya PA, di posisi kedua dan diikuti Anjasara Wahyu di podium ketiga. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa