Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sean Gelael Terlibat Kecelakaan di Formula 3 Macau

Selasa, 19 November 2013 | 20:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Sirkuit Guia, Macau memang terkenal sebagai sirkuit jalan raya terganas di Asia. Sean Gelael harus mengakui ketangguhannya pada Formula 3 Macau Grand Prix ke 60 (19/11) lalu. Saking ganasnya, senggolan tak terhindarkan. Pada tikungan kedua selepas start, Sean ditabrak pembalap Austria, Lucas Auer sehingga mobilnya berputar dan menghantam tembok pembatas.

Efek kejadian ini, sean tidak bisa melanjutkan pertandingan. “Balapan di Macau memang luar biasa, sensasinya sangat berbeda. Sirkuit ini memang sangat sulit untuk ditaklukan. Sedikit saja kita membuat kesalahan, maka hasilnya bisa fatal” terang Sean.

Sebenarnya Sean memulai sesi latihan pada hari Kamis dengan baik. Targetnya memang bukan mencatat waktu terbaik, tetapi melakukan putaran sebanyak-banyaknya untuk memahami karakter sirkuit.

Pada sesi kualifikasi, putra dari pereli Ricardo Gelael ini berhasil menduduki posisi 23. Sedangkan pada Qualification Race, Sean memperbaikin posisi, sehingga bisa start pada posisi 17 dari 28 peserta.

“Saya sudah berusaha melakukan yang terbaik, dari mulai latihan bebas, kemudian beberapa sesi kualifikasi. Tetapi sayang, hasil akhir tidaksesuai dengan apa yang diinginkan. Semoga tahun depan saya bisa kembali lagi mengikuti Macau Grand Prix”. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa