Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Sungkar Terhenti di Lake Superior Performance Rally

Minggu, 20 Oktober 2013 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah melalui awal yang sulit, akhirnya Rifat Sungkar terhenti di Lake Superior Performance Rally, seri terakhir Reli Amerika di Houghton, Michigan. Rifat sempat mengalami masalah saat tes mobil. Namun Mitsubishi Lancer Evolution X andalannya dinyatakan layak mengikuti lomba.

Sayangnya, ternyata luka yang diderita mobil terlampau berat. sehingga Rifat harus terhenti, bahkan saat belum menyelesaikan SS1. “Sangat mengecewakan. Selepas start, saya mulai merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan Mitsubishi Evo X saya. Dan tiba-tiba balljoint di roda kanan belakang patah dan roda terlepas. Kemudian as roda menyabet dan memutuskan saluran bensin dan kabel bodi” jelasnya.

Memang tim Libra Racing yang menangani mobil Rifat telah berusaha semaksimal mungkin mengantisipasi kerusakan. Namun ternyata ada kerusakan yang tidak tampak dan tidak disangka. Ada baguan sasis yang retak di beberapa titik. Kemudian cross member belakang juga miring sehingga mempersulit pengendalian.

“Sebenarnya Rifat dan Steve sangat ingin untuk bisa bertanding di hari kedua, besok. Tetapi kecil harapan bagi mereka untuk hal tersebut bisa terjadi, karena kerusakan kendaraan akibat insiden pada testing, ternyata lebih parah dari yang diperkirakan semula. Kemungkinan besar. kami dari Fastron World Rally Team  harus menerima kenyataan bahwa perjuangan kita di LSPR hampir dipastikan sudah berakhir. Mohon maaf sebesar-besarnya” terang Indra. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa