Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Indonesia Bakal Siapkan Rio Untuk Balap Slalom

Rabu, 2 Oktober 2013 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah merasa sukses dengan Picanto yang banyak mengantongi gelar juara, PT KIA Mobil Indonesia nampaknya bergairah menyambut musim balap slalom tahun depan. Salah satunya dengan menambah amunisi produk yang turun di balap tersebut.

“Rencananya tahun depan kami akan turun di kelas slalom dengan tambahan hatchback KIA Rio yang tengah dipersiapkan saat ini. Mobil ini untuk menemani Picanto yang sudah eksis sejak tahun ini,” papar Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono disela KMI media gathering pada Selasa (1/10) malam di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Menurutnya, tahun ini pihaknya yang turun dengan tim KIA Total Slalom merasa puas dengan pencapaian yang diraih oleh Picanto. “Hampir tiap kejuaraan slalom selalu mendapat trophy. Terakhir di event Gymkhana Race War IIMS kemarin mendapat podium tiga. Ya cukup puas,” urainya.
Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai kesediaan KMI untuk ikut kejurnas touring atau menggelar event OMR touring, dirinya masih mengelak. “Untuk balap di Sentul saya rasa masih belum, karena fokus di slalom dulu,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa