Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alvin Bahar : Rio Menang, Artinya Kami Tepat Pilih Pembalap

Bagja - Rabu, 28 Agustus 2013 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski meraih podium 1 dan 2 untuk tim Honda Racing Indonesia, tapi ada yang menarik di balapan Kejurnas ISOM Seri-3 2013 di Sirkuit Sentul pada Minggu (25/8) lalu. Sebab walau pembalap utama tim Honda Racing Indonesia, yakni Alvin Bahar kalah dari rekan setim dan juniornya, yaitu Rio SB, namun Alvin justru merasa bangga.

“Saya kalah bukan berarti sudah tidak kompetitif. Namun justru membuktikan jika pembalap muda yang saya ajukan ke tim adalah pilihan tepat. Kebetulan sekarang, saya juga menjadi manajer tim dan sudah saatnya Honda mencari pembalap muda yang lebih tangguh,” terang Alvin.

“Jadi jika sewaktu-waktu performa saya sudah melambat dan hanya fokus di manajerial, tim tak perlu panik,” paparnya.

Putra dari Aswin Bahar itu menambahkan bahwa tim Honda Racing Indonesia sudah lama mencari pembalap muda untuk regenerasi. “Sebelumnya telah ada di kelas rising star. Namun saya merasa Rio SB yang saat itu sudah masuk kelas Master adalah yang tepat. Lantaran kami mencari bukan cuma kemampuan, tapi soal attitude dan lainnya,” pungkas Alvin.

Wah, sepertinya pilihan itu memang tepat. Tinggal menunggu bagaimana kiprah pembalap muda itu untuk kedepannya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa