Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan WRC2 Tahun Depan, Subhan Aksa Survey Trek Finlandia

Bagja - Jumat, 26 Juli 2013 | 06:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Demi mematangkan kesiapannya di ajang World Rally Championship kelas WRC 2 tahun depan, pereli Subhan Aksa siap menghadiri ajang reli Finlandia pada 1-3 Agustus mendatang. Namun Ubang, sapaannya bukan menjadi peserta di sana.

Yup, Ubang akan mengikuti sesi recce (Survey Resmi) di ajang reli Finlandia. Dirinya datang bersama navigator Nicola Arena dari Italia. Meski hanya mengikuti survey resmi dengan mobil standar namun Ubang mengaku antusias pada kesempatan tersebut. Pasalnya, ia sempat memiliki pengalaman buruk di trek tersebut ketika mobilnya terbalik di ajang PWRC 2008.

“Trek gravel Finlandia menyajikan beragam karakter tikungan. Dan itu akan lebih mudah dipelajari ketika tidak berlomba. Kami jadi lebih leluasa untuk mencermati segala sesuatunya. Saat ini kami telah terdaftar sebagai peserta WRC2 khusus di sesi recce bersama pembalap lain,” papar Ubang disela buka bersama pada Kamis (25/7).

Langkah ini juga akan menjadi pembelajaran besar bagi Ubang yang akan masuk secara penuh di ajang WRC 2 tahun depan. Sementara musim tahun ini, pereli tim Bosowa Fastron Racing Team ini masih menjajal 6 seri dari 13 seri WRC 2 yang digelar bersamaan dengan ajang WRC. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa