Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

William Menang Tipis di Daihatsu Sirion Slalom College Final Battle

Bagja - Minggu, 12 Mei 2013 | 20:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Harapan para peslalom rookie untuk meraih hasil bagus di Daihatsu Sirion Slalom College Final Battle yang berlangsung hari ini (12/5) di arena OTOBURSA Tumplek-Blek 2013, ternyata terbukti cukup bagus. Williams HO pun menjadi peslalom pemula yang mampu meraih kemenangan tipis 38.483 detik atas rivalnya yaitu Reindy Marnix Riupassa yang mencatat waktu tercepatnya dengan 38.594 detik.

Kemenangan ini cukup indah bagi peslalom yang mengaku awalnya tidak yakin itu. Namun dengan bimbingan para peslalom profesional seperti Dika CH, Stewart serta Emanuel Adwitya Amandio, membuatnya lebih percaya diri.


“Senang rasanya bisa tampil sebagai pemenang di tahun pertama kembalinya ajang balap slalom yang digelar oleh PT. Astra Daihatsu Motor. Jelas ini membuat kami bisa lebih yakin bisa belajar lebih dalam lagi untuk menguasai teknik-teknik lebih lanjut tentang ajang balap slalom ini. Semoga bukan hanya sampai di sini saja, kami sangat berharap Daihatsu membuat yang lebih besar dan di beberapa kota,” bangga William.

Kebanggaan yang sama juga diungkapkan oleh Rio Sanggau selaku Head of Domestic Marketing Division dari PT. ADM. Ia menganggap bahwa tahun ini adalah momentum terbaik Daihatsu membangkitkan kembali balap slalom Sirion di tanah air.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada ‘Sahabat Daihatsu’, PT. ADM kembali menggelar ajang balap slalom di tanah air. Kami ingin memberikan pembuktian bahwa Sirion terbaru sangat pantas digunakan untuk ajang slalom. Kendati dalam kondisi yang benar-benar standar. Hasilnya pun cukup mencengangkan, karena waktu tercepatnya tidak terpaut jauh dari peslalom pro,” timpal Rio.

Meski hanya diselenggarakan dalam 2 seri yaitu sesi penyisihan di Kemayoran pekan lalu dan di ajang OTOBURSA Tumplek-Blek 2013 hari ini, tapi Rio mengaku takjub dengan animo besar yang datang dari para peserta. Kondisi ini membuat mereka semakin optimis untuk menggelar event yang sama dan lebih banyak untuk tahun depan. (otosport.co.id)

Hasil lomba :
1.    William : 38.483 detik
2.    Reindy MR : 38.594 detik
3.    Ben Satrio H : 39.392 detik
4.    Aldy Novalino : 39.434 detik
5.    Wisely Dwitra : 40.307 detik
6.    Angudi Cipto P : 40.525 detik
7.    Adithyo Perdhana : 41.203 detik
8.    Rian Hidayat : 42.621 detik
9.    R. Mas Adhi Indro : 43.242 detik
10.    Febrizky Ramadhani : 57.983 detik


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa