Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayhan Siap Tampil Total di Formula Drift Australia

Bagja - Senin, 22 April 2013 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk mengetahui sejauh mana peningkatan performa dan skill terbaik di ajang balap mobil ngepot alias drifting, sebuah hal yang wajar jika seorang drifter menjajal ajang yang lebih tinggi seperti di ajang mancanegara. Salah satunya yang dilakukan oleh Rayhan Ali yang pekan ini bakal mengikuti ajang Formula Drift Australia (27-28/4).

“Bertanding di ajang Formula Drift Asia, memang ceritanya sudah lain. Drifter dituntut untuk tampil lebih baik. Nah, tidak ingin performa buruk di Australia nanti, makanya setiap melakoni sesi tes, saya selalu serius. Hal ini berguna untuk melihat segala kemungkinan yang bisa kami lakukan di tiap seri nantinya,” jelas Rayhan.

“Tapi hal yang paling penting adalah untuk mengetahui sejauh mana sih saya mampu berbicara untuk ajang balap dunia. Mengingat pertarungan di kelas Asia terutama di Australia juga sudah sangat ketat. Jadi kami harus menjalankan strategi yang lebih baik,” papar Rayhan.

Rencananya Achilles yang membawahi Rayhan juga akan menurunkan Emmanuel Adwitya Amandio untuk jadi sparing partner Rayhan di ajang tersebut. Tentunya ini akan jadi pemicu juga bagi Rayhan, lantaran Dio adalah salah satu drifter yang punya pengalaman bertarung di berbagai ajang Formula Drift termasuk FD Amerika dan yang terbaru ajang D1 Grand Prix di Jepang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa