Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mico Siap Ramaikan Formula Drift Asia 2013

Bagja - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Tidak bisa dipungkiri bahwa skill Mico Mahaputra dalam olahraga balap drifting, sudah mencapai tahap profesional dan disinyalir bakal jadi salah satu drifter jagoan yang akan memulai debutnya di skala Internasional yaitu Formula Drift Asia (FDA).

Naiknya Mico ke lomba dengan grade yang lebih tinggi, menjadi kebanggaan tersendiri bagi drifter asal Jakarta itu. Pasalnya ia akan berada di bawah naungan tim besar seperti GT Radial Drift Team. Nah, yang paling membanggakan lagi adalah karena ia akan duet dengan drifter seniornya yaitu Rio Saputro dan Demas Agil.

"Saya sangat senang bisa masuk ke FDA, ini merupakan pengalaman pertama saya ikut lomba tingkat internasional dan akan bersaing dengan drifter dari berbagai negara di Asia," ungkap Mico saat mengunjungi Otomotif Group pekan lalu.

Saat ditanya apa harapannya mengikuti FDA, secara jelas drifter muda berusia 16 tahun ini merasa optimis bakal meraih kemenangan, meskipun ia belum mengetahui pasti kemampuan para pesaingnya seperti apa.

Mico yang saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk memulai debut di FDA pada 27-28 April 2013 yang akan belangsung di Melbourne, Australia. Tentu harapan agar Mico bisa tampil dengan performa terbaiknya dan pulang kembali ke Indonesia dengan meraih hasil terbaik sangat tinggi. Kita tunggu buktinya nanti! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa