Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Slalom Tahun Ini Semakin Meriah

Bagja - Sabtu, 31 Maret 2012 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Di tahun 2012 ini PT Djarum dan Genta Auto & Sport kembali menggelar kejurnas Djarum Super Mild City Slalom. Pada putaran pertama ini diadakan di Kota Semarang (31/3) dan mengambil lokasi di lapangan PRPP.

Tahun ini diperkirakan makin seru karena ada perpindahan kekuatan pembalap, diantaranya Mico Mahaputra yang sebelumnya tergabung dalam tim Mahaputra sekarang memperkuat tim Toyota. Ditahun ini untuk menambah kemeriahan, panitia juga mengubah jadwal lomba.

Jika tahun lalu. Proses scrutineering diadakan hari Sabtu siang, untuk tahun ini diadakan Jumat dan lomba diadakan Sabtu pagi. Sementara puncak perebutan juara dimulai pada pukul 19.00. Acara slalom tahun ini juga dimeriahkan dengan paket hiburan seperti live band, dancer dan fashion show.

Untuk kelas yang dilombakan sendiri ada penambahan dengan digelarnya freestyle, mobil berpenggerak roda belakang. Acara freestyle ini diharapkan memberi hiburan menarik bagi penonton. Sebab mobil dengan penggerak roda belakang ini dpt melakukan mauver-mauver drifting yang sangat atraktif.

Nah utk menambah semangat kompetisi utk juara nasional kelas A bakal diganjar hadiah uang 50 juta, yang taun lalu hanya berhadiah sebuah sepeda motor saja. Sementara acara hiburan lainnya penonton disuguhkan atraksi DJ Milinka dari jakarta.

Adapun tim-tim yang baru bergabung adalah,  BOST (Bontang Slalom Team) dan KIA Total Slalom Team. Ini membuktikan bahwa slalom makin banyak di minati. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa