Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Jangkar Miring Bakal Pertahankan Prestasi di 2012

billy - Rabu, 29 Februari 2012 | 10:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Musim
kompetisi 2011, salah satu peslalomnya, M. Hermawan menjadi juara umum. Tak hanya itu saja, setiap seri slalom 2011, anggota tim selalu naik podium dan memboyong pulang piala paling sedikit 5 unit. Tradisi ini akan terus diperlihara pada musim kompetisi 2012.

Untuk mewujudkannya, Andry SA, sebagai salah satu peslalom senior di tim merekrut Adrianza Yunial untuk memperkuat tim. Wajar jika Jangkar Miring merekrut Anza, panggilan Adrianza Yunial, pasalnya peslalom yang tinggal di Bogor tersebut juga pernah menjadi juara umum.

Selain M. Hermawan dan Anza, tim juga diperkuat oleh Raditya PS, Valentino, Dio Devara dan Andry SA sendiri. Musim 2011, Valentino menjadi juara pada kategori seeded B dan tahun ini naik jadi seeded A. Sedang Angga, panggilan Raditya PA menjadi juara di kategori pemula. (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa