Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki: Kami Tak Jual Satria Fighter I Lagi

Dimas Pradopo - Jumat, 18 Juli 2014 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seiring dengan hadirnya model Suzuki Satria limited edition baru seperti Black Fire II dan Black Predator, maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan menghentikan penjualan varian Satria FU150 Fighter 1.

Seperti disampaikan Yohan Yahya, Dept Head Marketing 2W PT SIS. "Satria FU150 Fighter 1 sudah kami discontinue sejak bulan Mei lalu. Tepatnya setelah peluncuran model Black Fire II," jelasnya hari ini (18/7).

Menurutnya, penjualan varian Satria FU150 pertama yang mengusung sistem alarm tersebut terbilang sukses.

"Penjualannya mencapai 3 ribu unit. Sehingga sejak kehadirannya awal November hingga Mei, ada sekitar 21 ribu unit Satria Fighter 1 di Indonesia. Tapi kami tetap menyetop produksi dan penjualannya karena komitmen kami untuk menjaga produk tersebut tetap eksklusif," ungkapnya bangga.

Satria Fighter 1 sendiri dihadirkan untuk merayakan kesuksesan penjualan 1 juta unit Satria FU150 di Indonesia. Desainnya diklaim terinspirasi pesawat tempur berteknologi modern yang sesuai dengan konsep dan desain Satria.

Motor yang hadir sejak tanggal 2 November ini memiliki warna gold pada cast wheel, engine cover dan muffler end. Oiya, anak kunci New Satria F150 Fighter One juga baru. Didesain unik layaknya sayap pesawat.

Sedang untuk mesinnya masih mengusung teknologi 150 cc 4 tak DOHC 4 valve. Lengkap dengan transmisi 6 speed dan sistem pendinginan Suzuki Advance Cooling System. Teknologi blok silinder SCEM juga tetap dipertahankan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa