Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX-R600 Tyco Race Replica, Spesial Buat Penggemar British Supersport

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Juni 2014 | 17:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Suzuki punya cara khusus untuk memanjakan penggemarnya di Inggris lewat edisi spesial GSX-R600 Tyco Race Replica. Yup, motor ini dirilis khusus fans Suzuki dan tim Tyco di arena British Superbike.

Nuansa balap kental terasa berkat aplikasi livery official dari tim Suzuki Tyco. Kelir biru berpadu apik dengan decal Tyco besar di fairing. Tak katinggalan decal sponsor lain seperti Yoshimura, Castrol, Beacon dan Red Torpedo ikutan muncul.

Urusan aksesori, Suzuki Genunie Accessories dan Yoshimura menjadi andalan. Sebut saja knalpot full system Yoshimura R11 berbahan titanium dengan bahan carbon di end cap. Ada pula Suzuki double bubble screen, single seat cover dan paddock stand.

Soal harga, GSX-R600 Tyco Race Replica dibanderol 10.249 Poundsterling atau setara Rp 211 jutaan di pasar Inggris. Harga itu lebih mahal ketimbang versi standarnya yang dilepas 8.799 Poundsterling, atau Rp 181 jutaan. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa