Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lengkapi Line Up, Viar Siapkan Motor Sport Bermesin 250cc!

billy - Kamis, 26 Juni 2014 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadir di Indonesia dengan beragam model dan tipe, Viar cukup puas dengan performa penjualan motor sportnya. Sepanjang tahun 2014, Viar telah berhasil menjual motor jenis sport sebanyak 1.000an unit periode Januari hingga Mei. Untuk total penjualan semua model motor Viar sekitar 4.000an unit dengan periode yang sama.

Saat ini Viar memiliki dua tipe motor sport andalannya. Pertama ada Viar Vix R berkapasitas mesin 150 cc yang dijual seharga Rp 16 jutaan. Cirinya full fairing dan memiliki dual head lamp yang mengingatkan kita pada CBR150R versi lama. Sokbraker depannya sudah upside down dan menggunakan disk brake di kedua rodanya.

Kemudian ada Viar VSR bermesin 200 cc dengan banderol Rp 21 jutaan. Motor sport terbarunya ini memiliki single head lamp dan desain bodi yang lebih gambot sesuai kapasitas mesinnya. Suspensi depannya juga sudah mengusung tipe up side down dan dikawal dengan suspensi belakang monoshock.

Kedepannya, pihak Viar sendiri mengklaim sedang menyiapkan model terbaru untuk melengkapi line up modelnya di segmen motor sport. Salah satu kelas yang disasar adalah segmen 250 cc. Tentunya sesuai dengan ciri khas Viar, meski mesin lebih besar tapi harga jualnya diklaim tetap terjangkau.

"Saat ini kami juga sedang menyiapkan motor sport bermesin 250 cc, tunggu saja tanggal mainnya," jelas Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing PT Triangle Motorindo.

Program Nonton MotoGP Sepang

Penggemar MotoGP yang ingin menonton langsung jalannya balap motor paling bergengsi di dunia ini, bisa ikutan program dari Viar. Pasalnya, pabrikan motor yang mengklaim asal Indonesia ini mengadakan program pembelian motor sport Viar berhadiah tiket nonton langsung MotoGP seri Sepang di Malaysia.

"Program ini hanya berlaku untuk 300 orang pembeli saja, semua akomodasi akan ditanggung Viar," tutup Dalie, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia. Periode hadiah ini berlangsung dimulai dari tanggal 6 Juni kemarin dan masih akan terus berjalan sampai kuota 300 peserta terpenuhi. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa