Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Siap Hadirkan Motor Semi Trail Sabtu Besok!

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Juni 2014 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Seperti janjinya saat peluncuran TVS Apache RTR 180 Xventure beberapa waktu lalu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) siap menghadirkan motor semi trail anyar disela Jakarta Fair (JF) 2014.

Dan waktu peluncuran motor berjuluk Max tersebut dipastikan pada Sabtu tanggal 14 Juni 2014 besok. Hal ini hadir dari undangan resmi TVSMCI yang diterima redaksi OTOMOTIFNET.COM pada Kamis (12/6) malam. Uniknya, saat ini TVS Max sudah dipajang di arena JF 2014.

Seperti diketahui, Max akan hadir dalam dua pilihan bodi, yakni semi trail dan naked sport. Mesin yang diusungnya 125cc 4-tak karburator yang diambil dari basis mesin TVS Phoenix.

Sebagai catatan, TVS sendiri sudah menyiapkan Max sejak bulan Januari, untuk dirilis bulan Februari. Tapi setelah desain direvisi karena survei konsumen, vendor lokal belum bisa langsung mengganti part yang diinginkan secara langsung. Sehingga TVS memutuskan untuk merilisnya pada bulan Juni disela JF 2014. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa