Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji Tipe FJ110 Selesai, Suzuki Masih Bungkam Soal Adik Satria

Dimas Pradopo - Jumat, 9 Mei 2014 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Di daftar TPT Online Kementerian Perindustrian, tercantum nama Suzuki FJ110 yang baru selesai mendapat tanda pendaftaran tipe kendaraan pada Selasa, 6 Mei kemarin.

Namun pihak Suzuki masih enggan memberikan keterangan mengenai kehadiran motor yang disinyalir sebagai model ayam jago yang saat ini sudah beredar di Filipina.

"Wah, kecepetan itu prediksinya," buka Yohan Yahya, Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM pada Kamis (8/5).

Menurutnya Suzuki belum berencana memasukan motor tersebut dalam waktu dekat ini ke Indonesia. "Saat ini tidak ada komentar. Tapi kalau kami akan memasukan produk baru, pasti dikabari kok," ujarnya.

Sementara dikonfirmasi mengenai daftar TPT Online, pria ramah ini mengatakan jika daftar tersebut belum tentu mengindikasikan akan hadirnya produk baru Suzuki dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Suzuki FJ110 merupakan kembaran versi ayam jago dari Smash di Filipina. Di negara asalnya, produk ini sudah punah dan diteruskan oleh model Raider J115 Fi bermesin injeksi mirip Shooter Fi di Indonesia. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa