Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Beda Dua Model Kawasaki Estrella di Indonesia

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Maret 2014 | 21:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Motor retro Kawasaki Estrella dirilis di Indonesia dalam dua model, yakni versi standar dengan kelir biru dan edisi spesial yang berwarna hitam. Harga keduanya berbeda. Model standar dilepas Rp 64,9 juta dan spesial Rp 66,7 juta.

Pihak Kawasaki mengklaim jika perbedaan keduanya tak signifikan. Tepatnya, hanya pada warna bodi dan blok mesin.

Standar memakai warna bodi biru (candy carribean blue) dengan bagian suspensi depan, cakram dan mesin berlapis silver. Serta knalpot dan spatbor berlapis krom. "Sementara edisi spesial semuanya dilabur hitam (metallic spark black), termasuk mesin dan knalpot, ini butuh sedikit biaya tambahan," ungkap Yusuke Shimada, Deputy Division Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Jumat (21/3).


Alasan Kawasaki memboyong Estrella dalam dua tipe karena ingin memberikan pilihan pada konsumen. "Jika ingin tampil santai bisa lirik warna standar. Sedangkan edisi spesial bisa dipilih oleh penggemar tampilan sangar," tambahnya.

Estrella sendiri merupakan motor sport bertampilan klasik ala motor tahun 60-an. Desainnya serba bulat, terutama di headlamp, sein dan tangkinya. Peleknya mengandalkan jeruji dengan sokbreker ganda di belakang.

Sementara soal mesin. Estrella dibekali tipe SOHC 250cc satu silinder yang masih mengandalkan pendingin udara. Tenaganya diklaim 18 dk dengan torsi 18 Nm. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa