Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ninja 400 ABS Special Edition, Sangar Pakai Hitam Merah

billy - Rabu, 19 Maret 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Kawasaki Ninja 650 yang dipasarkan di Indonesia dan Ninja 400 sebenarnya bagai pinang dibelah dua, alias sama saja. Yang bikin beda hanya kapasitas mesinnya yang cuma 400 cc disesuaikan dengan regulasi linsesi berkendara di sana. Jadi jangan heran bila keduanya punya bentuk yang mirip banget.

Dan update terakhir dari Jepang, Kawasaki baru saja merilis Ninja 400 ABS Special Edition. Edisi terbatas ini akan mulai dipasarkan pada 15 April 2014 mendatang dengan beberapa perubahan pada tampilan.

No caption
No credit
No caption


Satu-satunya yang membuatnya tampil beda adalah warna bodi dan kombinasi pada pernik-pernik kecilnya. Warna hitam jadi suguhan kali ini, kombinasi hitam doff dan hitam mengkilap membuatnya terlihat berkelas.

Sedang pelek, swing arm dan rangka dilabur warna merah tua. Hasilnya, kontras tapi enggak norak. Masih enak dipandang dan rasanya memang cocok dijadikan sumber inspirasi untuk pemilik sport bike yang ingin memodifikasi tunggangannya.



Untuk spesifikasinya masih sama saja. Mesin dua silinder segaris DOHC dengan kapasitas ruang bakar 399 cc. Powernya diklaim tembus 44 dk di 9.500 rpm dan sudah mengusung injeksi bahan bakar.

Harganya, motor yang diproduksi di Kawasaki Motors Enterprise Thailand ini dijual 740.880 Yen atau sekitar Rp 81,2 jutaan. Lebih murah dari Ninja 650 di Indonesia ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa