Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Honda New MegaPro FI Lewati Target

billy - Kamis, 6 Maret 2014 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Target penjualan Honda New Megapro FI yang sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar PGM-FI melebihi ekpektasi PT Astra Honda Motor (AHM). PT AHM yang awalnya hanya menargetkan penjualan 5.000 unit perbulan ternyata mampu melewati target tersebut.

Berdasarkan data yang dirilis PT AHM, pada bulan lalu New Megapro FI terjual sebanyak 5.422 unit. Pencapaian ini berkontribusi positif terhadap total penjualan motor injeksi Honda yang tumbuh 21 persen dari 301.873 unit pada bulan Januari menjadi 364.199 unit pada bulan lalu.

“Penjualan New Honda MegaPro FI bulan lalu melampaui prediksi kami. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap model sport injeksi Honda terbaru ini," ungkap Deputy General Manager Sales Division PT AHM Thomas Wijaya.

New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin 150cc, SOHC, 5 kecepatan yang kini telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Mesin baru ini telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi EURO 3.

Selain New Honda MegaPro FI, penjualan motor sport Honda juga ditopang oleh model-model sport injeksi lainnya yang pada bulan lalu pun tumbuh signifikan dibandingkan bulan Januari, seperti Honda Verza 150 yang terjual 15.098 unit atau tumbuh 47,7 persen, serta Honda CB150R yang terjual 24.720 unit atau tumbuh 28,3 persen.

Peningkatan penjualan model-model sport injeksi Honda ini melambungkan total penjualan motor sport Honda sebesar 40 persen atau terjual 45.240 unit.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa