Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Speedfight 125, Skuter Sporty Ala Produsen Mobil

Dimas Pradopo - Rabu, 12 Februari 2014 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption



Perancis – Di Tanah Air, nama Peugeot terlanjur ngetop sebagai produsen mobil. Padahal di Eropa, pabrikan berlogo singa tersebut juga mengeluarkan produk motor. Salah satunya Speedfight 125 yang belum lama dilaunching ini.

Yang baru dari Speedfight 125 adalah mesinnya yang mengusung tipe 4-tak 125cc berpendingin udara yang menggusur mesin 2-tak 50cc. Sedangkan bagian ban dibekali ukuran 130/60-13 yang lebih lebar ketimbang edisi sebelumnya.

Dari sisi tampilan, Speedfight mengandalkan tampilan sporty dengan sepasang headlamp bersudut tajam. Sementara tebeng dan bodi sampingnya dihiasi lubang pendingin udara. Dibalik jok, tertanam juga bagasi yang dapat menyimpan sebuah helm full face.

Skuter berbobot 114 kg tersebut juga dilengkapi dengan suspensi up side down di depan dan monosok di belakang. Lalu ada panel speedometer digital dan rem cakram di kedua roda.
 
Peugeot menawarkan Speedfight 125 dengan dua pilihan warna, yakni Dragon Red dan Sapphire Blue dengan harga 2.299 Poundsterling, atau Rp 45 juta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa