Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna dan Striping Baru Ninja 150RR, Lebih Sporty dan Elegan!

billy - Jumat, 20 Desember 2013 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sudah jadi kebiasaan buat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang selalu diam-diam jika ada varian baru yang diremajakan penampilannya dengan pilihan warna dan striping baru. Ternyata baru-baru ini, hampir semua model Kawasaki mendapatkan sentuhan kelir anyar.

Salah satunya adalah Ninja 150RR. Motor sport 2 tak berfairing andalan Kawasaki ini tampil lebih atraktif dengan warna baru. Kombinasi hitam-merah, hitam-kuning dan hitam-hijau yang sporty kini bisa dipilih pada varian reguler.

Sedang Ninja 150RR SE yang merupakan varian special edition lebih mewah dengan warna orange metalic berpadu dengan hitam. Tema grafisnya yang sederhana dengan aksen putih malah membuatnya makin menarik.


Di bagian bibir pelek juga ada list sewarna bodi dan menariknya, khusus varian SE ini sudah dilengkapi dengan cover single seater. Dengan perbedaan ini wajar bila harga jualnya sedikit lebih mahal yaitu Rp 36,4 juta on the road Jakarta, padahal varian regulernya hanya Rp 35,1 jutaan.

"Sudah sejak dua bulan yang lalu model ini sudah didistribusikan ke dealer Kawasaki di seluruh Indonesia," ungkap Dewi Septianti, Sales Promotion Deputy Department Head, PT Kawasaki Motor Indonesia. Buruan deh di beli! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa