Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Siapkan Motor Cruiser Baru Tahun Depan, Pakai Mesin KTM?

Dimas Pradopo - Kamis, 5 Desember 2013 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Bajaj Avenger 220 DTS-i

New Delhi – Produsen motor asal India, Bajaj Auto berencana menghadirkan sebuah motor cruiser baru di ajang India Auto Expo pada bulan Februari tahun depan.

Dikonfirmasi dari Rajiv Bajaj, Managing Director Bajaj Auto, motor ini diklaim benar-benar baru, bukan sekedar pengembangan dari model sebelumnya. “Motor itu adalah cruiser yang benar-benar baru,” paparnya.

Seperti diketahui, saat ini Bajaj sudah memiliki model cruiser Avenger 220 yang dikembangkan dari basis Kawasaki Eliminator 175. Hanya saja, Bajaj merombak mesin yang sebelumnya hanya 175cc menjadi  220cc DTS-i bertenaga 19 dk yang juga diusung tipe Pulsar 220.

Meski ditampilkan di awal tahun, namun rencana produksi massal dari cruiser anyar tersebut baru akan dilakukan pada tahun 2015. Dan belum diketahui mengenai kelangsungan produksi dari model Avenger.

Dan satu lagi, belum jelas juga mesin yang akan dipakai, apakah ada campur tangan KTM di dalamnya? Mungkin saja! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa