Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selang Hawa CVT Skubek Thai Looks

billy - Rabu, 20 Juni 2012 | 10:44 WIB
No caption
No credit
No caption


 Pemanis sekaligus bikin adem
Biasanya pemilik skubek bergaya Thai Looks juga mengaplikasi slang hawa. Ya, slang pernapasan buat bagi CVT. Slang ini, juga banyak ditawarkan di gerai-gerai variasi skubek.

"Pakai slang hawa ini, selain bikin adem CVT juga terkesan racing looks,” ungkap Wiyono, salah satu penyemplak Yamaha Nouvo Z yang juga akrab disapa Gepenk ini.

Menurut Gepenk, slang hawa ini juga terdiri dari beragam merek. “Tapi, biasanya ada dua merek yang lebih akrab dipakai. Yaitu, Earls atau LHK. Keduanya dari Thailand,” timpal pria yang juga pemilik workshop Matic Hooreee di Jl. Kirai No. 14, Cipete, Jakarta Selatan.

Buat slang ini, keduanya bermain di kisaran Rp 65 ribuan. Ada dua slang yang bisa dipakai. Yaitu, slang yang juga berfungsi sebagai penutup lubang oli girboks dan slang hawa CVT. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa